Kamis, 09 Mei 2013

My Experience in Sukabumi, West Java


Pengalaman yang sungguh berharga, bisa menginjak tanah Sukabumi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, itulah perasaan yang dapat ku ungkapkan saat ini.
Sukabumi, kota yang dikenal dengan kesejukan udaranya dan keasrian alamnya, dapat saya nikmati saat ini.
Di waktu senggang saya pasca UN SMP, saya di berikan amanah suci oleh sebuah lembaga pendidikan yang berada di kota Bogor.
Amanah tersebut berupa :
1. Mengontrol Lahan Yayasan
2. Menjaga Rumah Yayasan
3. Merawat hewan Ternak
Walaupun sedikit, namun terasa sangat menyenangkan. Karena Saya menjalankannya dengan Ikhlas. Ketika murid-murid SMP seumuran saya asyik melewatkan waktu senggangnya dengan berhura-hura, saya berusaha melewatkan waktu senggang saya dengan hal-hal yang bermanfaat.

Dari Amanah-amanah yang diberikan kepada saya, ada satu hal yang paling saya sukai yaitu mengontrol lahan Yayasan. Setiap hariya saya harus mengelilingi lahan seluas 5 ha, berdua dengan teman saya. Belum tentu teman seumuran saya dapat mengalami hal serupa seperti saya, itulah salah satu nikmat yang disyukuri oleh saya.
Demikian tulisan perdana saya dalam Blog, mohon maaf jika ada kesalahan kata/diksi dan Ke-ngaco-an alur cerita. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar